Ruang pameran tulisan segar fiksi & non-fiksi, dilengkapi info lomba penulisan fiksi. Ibarat galeri memajang aneka karya. Kritik dan saran terbuka untuk perbaikan. Selamat berkunjung, semoga ada pesan dan inspirasi yang bisa dibawa pulang.

Menu Nav Bar

Buku Antologi - Menangkap Mimpi

Telah terbit!!
Antologi kisah inspiratif dari 29 penulis cerpen terbaik. Yukk buruan order!!! Dapatkan manfaat dari buku ini yang akan menginspirasi dan membuatmu bersemangat dalam meraih impian


JUDUL : Menangkap Mimpi
ISBN : 978 - 602 - 7896 - 83 -3
Penerbit: Soega Publishing
Harga : 45. 000,- (belum termasuk ongkir)
Penulis : bianglalahijrah, dkk.
Editor : Yusnia Agus Saputri
Design Cover : Nuansa Embun Senja


Untuk Pemesanan Silakan ketik:

MM#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#Nomor HP …
Kirim ke 0877 0538 0599 atau bisa juga Inbox kami.

DISKON :

Seluruh kontributor mendapatkan potongan harga senilai 20% untuk setiap pembelian bukunya (berlaku bukan hanya sekali tetapi seterusnya), plus sertifikat cetak yang akan dikirim bersama buku yang telah dipesan nantinya. :)


SINOPSIS:
 
Bermimpilah,karena mimpi yang akan membuat hidupmu bermakna. Mimpi adalah kekuatan yangakan selalu melecut semangat setiap orang untuk bangkit menjadi lebih baik,lantas berusaha untuk meraih mimpi tersebut. (Menangkap Mimpi - Bianglala Hijrah)

Maka,nikmat Tuhanku yang mana lagi yang akan aku dustakan? Memangbenar, bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu. Namun jangan lupauntuk bangun, berdoa, dan berusaha agar mimpi-mimpi itu berganti posisi daridipeluk Tuhan menjadi dipeluk lengan. Dari sebatas angan menjadi kenyataan. (Meykke Santoso - 3 Impian, 1 Kayuhan)

Rupanya orangtuaku telah menerapkan konsep LongLife Education atau pendidikan sepanjang hayat sejak aku masih berusiadini. Orang tua menanamkan suatu pemahaman bahwa menuntut ilmu itupenting.  Islam sebagai agama yang aku anut juga mengajarkan tentangpembelajaran pendidikan yang seharusnya dilakukan oleh manusia sepanjanghayatnya. (Sukses itu Dimulai dari Tingginya Impian - Nur Fajrina Rakhmawati)

Setelahitu semua aku melanjutkan tapak impian. Menyebarkan berbagai lamaran kuliah master ke berbagai penjuru dunia.Akhirnya, setelah melalui berbagai tahapan seleksi aku berhasil meraih beasiswakuliah pada sebuah universitas di Jerman. Alhamdulillah. Itulah kata yang takhabis kuulang, sembari memandangi langit Jogja yang temaram. (Menjadi Manusia Antar Bangsa - Dhito Nur Ahmad)


Kontributor Penulis :

BianglalaHijrah - MeykkeSantoso - Nur Fajrina Rakhmawati - Dhito Nur Ahmad - Bunga Sholekha - Nuryanti Tiara Dewi - Chacha Erika - F Desiana - Embun Tsauqi - Meta Utami - Rizki Ayu Amaliah - Kinanti Larasati Pandanwangi - M. Aditya - Lenni Ika Wahyudiasti - Leni S Dewi - Nur Faidah Hasan - Najma Al-Firdausy - Miman - Mila Nur Aziza - Yeyet Nurhayati - Y. Retno Wulan - Windyani - Wahda Khadija Salsabiila - Ulfah Nabila - Samudrawan Kertapati - Pritta Tamara - Asiyah - SA_Muth - Azka Ar-Rumaishaa
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Translate

Visitors

Flag Counter

Followers

Recent Posts

SAFORE

SAFORE
Samudrawan Fashion Store

RajaView.id

RajaView.id
Di rumah aja dapat uang mau? Cari tahu jawabannya dengan klik gambar di atas.