Ruang pameran tulisan segar fiksi & non-fiksi, dilengkapi info lomba penulisan fiksi. Ibarat galeri memajang aneka karya. Kritik dan saran terbuka untuk perbaikan. Selamat berkunjung, semoga ada pesan dan inspirasi yang bisa dibawa pulang.

Menu Nav Bar

Info Lomba Cerpen Tema “Menjadi Kekasih Terbaik-Mu” DL. 29 November 2016 (DIPERPANJANG)

 Sayembara Menulis “Menjadi Kekasih Terbaik-Mu” oleh Penerbit Wahyu Qolbu

“Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang tobat dan menyukai orang-orang yang menyucikan diri.”
(QS. Al-Baqarah: 222) 
Semua orang mungkin pernah punya masa lalu yang buruk. Namun bukan berarti, masa lalu yang buruk itu membuat hidup kita terus-menerus terpuruk dan malah semakin jauh dari Allah. Padahal Allah senantiasa merindukan hamba-hamba-Nya yang ingin datang kembali untuk bertobat dari segala perbuatan dosa dan maksiat. Dan, ketika seseorang telah bertobat, maka seketika ia menjadi kekasih terbaik Allah.
Buat kamu-kamu yang punya pengalaman bertobat pada Allah atas segala dosa dan maksiat yang pernah dilakukan, lalu kamu memilih berhijrah dan istiqomah di jalan yang Allah ridhai, yuk bagikan kisah nyatamu agar menjadi inspirasi dan motivasi sahabat untuk menjadi baik. 
SYARAT:
1. Follow IG: @BerusahaBaik & @WahyuQolbu; atau bisa like/follow FP/Twitter: Wahyu Qolbu; dan add line official search ID: @berusahabaik (pake @)
2. Naskah berbentuk cerita pendek (cerpen) berdasarkan KISAH NYATA pribadi/orang lain (sudut pandang orang pertama: Aku/Saya/Gue).
3. Ketik naskahmu dg panjang 4—6 halaman (sudah termasuk biodata) di Ms. Word (ukuran A4, Times New Roman 12 pt, spasi 1,5, & margin normal (justify); tak perlu dikasih background/foto/font warna-warni/hiasan, dsb: JUDUL NASKAH BEBAS.
4. Sertakan biodata di bawah ceritamu (CUMA nama lengkap, akun sosmed, email, alamat lengkap, & no. HP).
5. Naskah dikirim via e-mail (lampirkan file, bukan ditulis di badan e-mail; tidak berpassword) ke sayembara.wahyuqolbu@gmail.com dengan subjek email (bukan nama file/naskah): BAIK_namapeserta. (contoh: BAIK_Wahyu)
6. Batas akhir pengiriman naskah 29 November 2016, pukul 22.00 WIB. Pengumuman insya Allah 22 Desember 2016 di medsos penulis/penerbit.
7. 1 peserta = 1 naskah; tidak menerima revisian.
8. 10 peserta dg naskah terbaik akan mendapatkan: buku terbit, pin, goodybag, dan merchandise.
9. Pertanyaan terkait sayembara bisa diajukan lewat inbox fanpage/Grup: Wahyu Qolbu / @radindra_rahman.

Salam,

@BerusahaBaik & @WahyuQolbu
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Translate

Visitors

Flag Counter

Followers

Blog Archive

Recent Posts

SAFORE

SAFORE
Samudrawan Fashion Store

RajaView.id

RajaView.id
Di rumah aja dapat uang mau? Cari tahu jawabannya dengan klik gambar di atas.