Ruang pameran tulisan segar fiksi & non-fiksi, dilengkapi info lomba penulisan fiksi. Ibarat galeri memajang aneka karya. Kritik dan saran terbuka untuk perbaikan. Selamat berkunjung, semoga ada pesan dan inspirasi yang bisa dibawa pulang.

Menu Nav Bar

Info Lomba Puisi Tema Perjuangan Pahlawan DL 15 Desember 2016

Penerbitan Buku Puisi Bertema “Perjuangan Pahlawan”

Dibuka: 15 November 2016
Deadline: 15 Desember 2016

Seperti yang kita ketahui, tanggal 10 November telah ditetapkan sebagai Hari Pahlawan Nasional. Sebagai generasi muda sudah sepatutnya kita menghargai jasa-jasa mereka. Salah satunya melalui tulisan (puisi). Sangat indah, jika karya-karya itu terkumpul dalam sebuah buku dan menjadi penghargaan bagi perjuangan para pahlawan kita. Untuk itu, FAM Karesidenan Kediri mengajak Anda menuliskan puisi-puisi bertema pahlawan, dalam rangka memberikan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan kita.

Bagaimana cara mengirim puisi dan diterbitkan di buku ini?

Pertama, penulis umum (baik anggota FAM Indonesia maupun nonanggota), baik berdomisili di Tanah Air maupun di Mancanegara.

Kedua, naskah puisi ditulis di microsof word 2003 atau 2007, ukuran kertas kuarto A4, jenis huruf Time New Roman, ukuran huruf 12.

Ketiga, panjang naskah puisi maksimal 1 (satu) halaman, cukup 1 (satu) spasi.

Keempat, masing-masing peserta mengirimkan 3 (Tiga) judul puisi bertema “Perjuangan Pahlawan”. Namun yang akan dipilih hanya 2 (Dua) naskah puisi.

Kelima, di bawah naskah mencantumkan profil penulis dalam bentuk narasi (maksimal 10 baris) serta foto diri, dan mencantumkan alamat domisili, email dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Keenam, naskah dikirim ke email: famkediri100@yahoo.com. Naskah yang masuk akan mendapat balasan dari admin FAM Indonesia.

Ketujuh, naskah yang dinyatakan lolos seleksi akan diberikan ucapan selamat melalui email (syarat dan ketentuan berlaku). Nama-nama penulis yang naskahnya lolos akan diumumkan di grup dan fanspage FAM Indonesia.

Kedelapan, segera tulis dan kirim naskah Anda.

Salam literasi!
FAM Karesidenan Kediri
www.famindonesia.com
Gabung dan like fanspage FAM Indonesia (klik):
https://www.facebook.com/ForumAktifMenulisfamIndonesia

Sumber info: klik di sini

Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Translate

Visitors

Flag Counter

Followers

Blog Archive

Recent Posts

SAFORE

SAFORE
Samudrawan Fashion Store

RajaView.id

RajaView.id
Di rumah aja dapat uang mau? Cari tahu jawabannya dengan klik gambar di atas.